Minum Madu ASI UMI ASI Keluar dan Banyak di Hari Ke 4 Minum

Minum Madu ASI UMI ASI Keluar dan Banyak di Hari Ke 4 Minum

Testimoni & Review Madu Asi UMI
ASI Kembali Lancar dan Banyak di Hari ke-4, Kok Bisa?

Pelancar ASI : Ternyata di jaman sekarang masih banyak ditemukan kasus yang cukup memprihatinkan bagi sebagian kalangan ibu-ibu. Kasus tesebut adalah tidak lancarnya ASI, sedangkan buah hati mereka sedang sangat membutuhkannya sebagai makanan wajib dan utama. Masalah ini nampaknya mencuri perhatian serius karena banyak bunda yang sudah mulai sadar dari akibat tidak lancarnya ASI. Dampak yang paling umum diketahui adalah mengganggu pertumbuhan kecerdasan pada anak. Padahal kita tahu, bahwa anak di usia 0 sampai 2 tahun sedang mangalami masa keemasan dalam pertumbuhan otak. Itu baru satu, ada lagi dampak yang mungkin lebih instant dirasakan para bunda, yakni menurunnya sistem kekebalan tubuh sang anak yang sangat beresiko terkena penyakit dengan lebih mudah. Dua akibat buruk inilah yang membuat bunda berfikir 2x bila tidak segera menemukan solusi.

Namun bila ditelisik lebih jauh, kasus ASI yang tidak lancar ini ada juga bukan tanpa sebab. Berbagai studi membuktikan bahwa tidak lancarnya ASI disebabkan oleh stres yang didera bunda. Stres ini muncul karena tekanan pekerjaan yang diemban bunda. Alhasil, ASI pun tidak hanya menjadi tidak lancar, melainkan juga tidak banyak. Bahkan yang lebih memprihatinkan adalah tidak berkualitasnya ASI. Kualitas ASI ini dapat diketahui salah satunya dari tingkat kekentalan. Semua permasalahan tersebut pastinya akan mengganggu adek bayi. Dia akan menunjukkannya dengan rewel dan mudah menangis sekalipun sudah dineneni oleh bundanya. Maka tak ada jalan lain selain segera menemukan solusi dan memberikan ASI dengan kualitas serta kuantitas terbaik untuk adek bayi. Dan prestasi ini sudah dicapai oleh bunda Deli.

Bunda Deli memiliki kasus yang hampir serupa. Bunda Deli baru saja melahirkan anak ke-2 secara normal dan selamat sehat walafiat, tentu ini adalah hal yang sangat menggembirakan. Untuk mendapatkan pertumbuhan bayinya secara maksimal, bunda Deli bertekad untuk memberikan ASI dengan kualitas terbaik. Sayangnya, ASI yang ditujukan untuk sang anak lambat laun berkurang kuantitasnya. Hal ini sangat dirasakan di 2 minggu setelah kelahiran. Masalah ini kemudian sangat mengganggu bunda Deli dan sang buah hati. Tak mau terlalu lama berada di dalamnya, bunda Deli kemudian aktif mencari info di mesin pencari Google terkait bagaimana cara untuk memperbanyak ASI. Informasi yang didapat bunda sangatlah banyak, namun bunda Deli memutuskan untuk berhenti di Madu ASI Umi. Bunda Deli berharap inilah solusi yang tepat.

Baca Juga   : ASI Keluar Deras dengan Hanya 2 Botol Madu ASI UMI

Harapan itu muncul setelah banyak testimoni yang tertera di website madu ASI Umi. Selain itu, bunda Deli juga menemukan bahwa madu ini terbuat dari 5 bahan yang alami. Apa saja 5 bahan alami tersebut? Yakni madu pilihan yang menjadi bahan utama dari produk yang satu ini. Kemudian agar khasiatnya lebih terasa, ditambahlah ekstrak daun katuk, ekstrak pegagan, sari kurma, dan tentunya propolis. Akan tetapi, dengan penjelasan yang sudah sangat lengkap ditambah dengan testimoni sudah begitu banyak, bunda Deli tidak langsung percaya begitu saja. Bunda memutuskan untuk mencobanya agar bisa benar-benar membuktikan testimoni dan penjelasan tersebut benar adanya. Bunda Deli pun kemudian membeli 2 botol dan mengonsumsinya secara rutin 2x sehari, yakni pagi dan malam. Hasilnya benar-benar membuat takjub.

Pada hari ke-4 setelah meminum madu ASI Umi, sang buah hatilah yang merasa sangat bahagia karena pada hari itu ia mendapatkan ASI yang begitu banyak. Selain banyak, ASI juga berkualitas sehingga tidak membuat adek bayi rewel atau gampang nangis. Dan memang demikian, madu ASI Umi tidak hanya menambah kuantitas ASI dengan membantu tubuh meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin. Melainkan juga menambah nutrisi yang dibutuhkan buah hati melalui ASI itu sendiri. Kualitas ini dapat sangat terlihat dari kentalnya ASI yang keluar. Puas dengan khasiat yang didapatkan, bunda Deli kemudian memutuskan untuk membeli 4 botol lagi agar bisa terus bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya. Akan tetapi perlu dicatat juga bahwa madu ini tidak menimbulkan ketergantungan.

Artinya, bunda Deli dan semua bunda bisa berhenti meminum madu ASI Umi setelah ASI kembali lancar dan keluar banyak. Namun bila ada bunda yang menginginkan khasiat lain, yakni memperkuat sistem imun agar tidak mudah sakit, bunda dapat meneruskan konsumsinya.

Ya, khasiat juga akan didapatkan sistem imun bunda, bukan hanya sistem imun pada adek bayi saja. Kemudian meski dikonsumsi secara rutin dan terus menerus, madu ASI Umi tetap aman dan tidak menimbulkan efek samping. Bahkan bila dikonsumsi pada saat puasa sekalipun. Amannya konsumsi ini sudah dibuktikan dengan sertifikasi aman dari dinas kesehatan RI. Nah, kini saatnya giliran bunda untuk mengikuti jejak bunda Deli yang sukses memberikan ASI terbaik bagi buah hatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *