Madu Asi Umi Membantunya untuk Pumping Asi Sebelum Bekerja

Madu Asi Umi Membantunya untuk Pumping Asi Sebelum Bekerja

Madu Asi Umi Membantunya untuk Pumping Asi Sebelum Bekerja

Cara Memperbanyak ASI : ASI atau Air Susu Ibu menjadi elemen penting dalam pertumbuhan bayi usia 0 sampai 6 bulan. Terlebih pada aspek pertumbuhan kecerdasan anak, ASI memegang peranan yang sangat penting. Hal ini dibuktikan dengan kandungannya sebagai berikut: Omega 6, DHA, AA, protein, laktosa, taurin, vitamin A, laktobasius, kolostrum, zat besi, lemak, laktoferin, dan lisozim. Satu hal yang membuatnya semakin menarik adalah, berbagai kandungan di atas memiliki takaran yang pas untuk anak usia 0 sampai 6 bulan (atau sampai masa akhir konsumsi ASI) untuk kebutuhan perkembangan kecerdasan mereka. Maka tidak berlebihan bila ada teori yang menyebut ASI lebih baik daripada susu formula merk apapun. Dengan demikian, orang tua, dalam hal ini seorang ibu, wajib memberikan ASI terbaik untuk anaknya agar pertumbuhan sang anak tidak terhambat.

Akan tetapi sayangnya, ada banyak ibu di luar sana yang mengalami berbagai masalah dalam pemberian ASI untuk anak-anak mereka. Beberapa masalah tersebut ialah ASI tidak mengucur deras atau jumlahnya sedikit, ASI tidak kental atau cenderung cair, ASI tidak berkualitas, dsb. Kemudian salah satu sebab dari berbagai masalah di atas adalah stress karena tuntutan kerja yang diemban sang ibu. Itulah yang sedang dialami oleh Astri. Astri adalah seorang ibu yang juga merangkap sebagai seorang teller di salah satu bank. Kesibukannya dalam pekerjaan membuatnya harus pumping ASI setiap paginya sebelum bekerja. Benar, setiap pagi. Sayangnya, pumping tak berjalan lancar. Terpaksa dekbay (adek bayi) minum ASI sekadarnya saja. Dari kasus ini, siapakah yang menjadi korban yang sesungguhnya?

Baca ya Bun : Hanya Butuh 2 Hari Saja untuk ASI Lancar dan Banyak dengan Madu ASI UMI

Bukan sang ibu, melainkan sang anak. Bila ini terus dibiarkan, dekbay akan mengalami banyak masalah dalam pertumbuhannya. Terlebih dalam aspek kecerdasan. Maka Astri selaku ibu harus segera mencari solusi. Waktu untuknya pumping adalah setiap pagi, itupun tidak banyak karena ia harus datang tepat waktu ke kantor. Belum lagi tuntutan kerja yang bisa kapan saja membuatnya stres. Sehingga Astri harus mampu memperbanyak jumlah ASI yang mengucur dalam waktu yang lebih singkat agar ia tak terlambat masuk kerja. Untungnya, Astri dan ibu-ibu lain yang peduli dengan bayi tercintanya menemukan Madu ASI Umi. Madu inilah yang menjadi solusi bagi masalah yang mereka hadapi. Ngomong-ngomong, apakah Anda sudah mengenal masu yang satu ini? Bila belum, mari kita lanjutkan.


Madu ASI Umi adalah madu yang dibuat untuk menjadi solusi ibu-ibu menyusui. Madu ini berkhasiat membantu memperbanyak dan melancarkan ASI dalam waktu yang relatif singkat. Tapi tak cuma sekadar menjadi banyak, ASI yang dihasilkan juga memiliki kualitas yang lebih baik. Ingat, pada bagian awal kita sudah menyinggung berbagai kandungan yang ada di dalam ASI yang dibutuhkan untuk pertumbuhan kecerdasan bayi. Selain itu, bagi sang ibu sendiri, madu ini membuat mereka tidak mudah lelah dan membantu mempercepat pemulihan tubuh pasca melahirkan. Kemudian dari sisi adek bayi, madu ini akan membantu pertumbuhan jaringan otak. Semakin cepat pertumbuhan ini, maka akan semakin baik untuk bayi. Selain itu, madu ASI Umi juga akan memperkuat imun anak sehingga sang anak tidak mudah terjangkit penyakit.

Bunda Astri behasil menghindarkan dekbaynya dari berbagai ancaman di atas dengan mengkonsumsi madu ASI Umi sebanyak 2x sehari, yakni pada pagi dan malam hari. Untuk bunda dengan kesibukan tingkat tinggi, 4 botol madu lebih disarankan untuk hasil yang lebih memuaskan. Bahkan tidak hanya bayinya yang beruntung, bunda Astri pun sangat terbantu karena kucuran ASI menjadi lebih deras. Proses pumpin menjadi lebih cepat dan tidak memangkas waktu perjalanan menuju kantor. Selain itu, ASI juga tetap deras walau bunda masih dalam keadaan lelah setelah bekerja. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, bunda Astri berarti menjaga anaknya dari kemungkinan buruk pada sang bayi. Tentu ini menjadi impian setiap bunda, terlebih bunda yang dengan tekanan kerja yang tinggi.

Ada kabar baik lainnya untuk bunda Astri dan bunda dengan permasalahan yang sama, madu ASI Umi ini tidak menimbulkan ketergantungan. Artinya, konsumsi madu bisa dihentikan bila ASI sudah lancar memenuhi kebutuhan sang anak. Selain itu, madu ini bukanlah madu yang pahit sebagaimana madu hitam.

Madu ASI Umi manis dan disukai oleh lidah ibu-ibu Indonesia. Untuk hasil yang jauh lebih maksimal, bunda bisa mengkonsumsinya selama masa menyusui. Hal itu akan lebih membantu bunda memberikan ASI yang bernutrisi sekaligus menaikkan kualitas imun dekbay. Pada akhirnya, madu ASI Umi adalah solusi dari permalasahan ASI dalam sempitnya waktu ibu dalam menyusui. Bila Anda ada di dalam masalah yang sama dengan bunda Astri, maka kini saatnya Anda mendapatkan solusi yang sama agar terhindar dari dampak buruk di masa mendatang. Info Madu ASI UMI klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *