Madu ASI Umi Aman untuk Pasca Melahirkan

Madu ASI Umi Aman untuk Pasca Melahirkan

Madu ASI Umi Aman untuk Pasca Melahirkan

Pelancar ASI Madu ASI UMI : Pada masa sekarang, operasi cesar sebagai salah satu jalan melahirkan bukanlah hal yang tabu. Bahkan hampir di setiap rumah bersalin sudah siap menangani operasi ini. Operasi cesar dipilih oleh bunda yang mau melahirkan disebabkan oleh beberapa hal, seperti mengurangi atau menghindari resiko buruk bila lahiran dilakukan dengan normal. Dengan proses yang juga relatif lebih cepat, prosesi lahiran dengan operasi ini nampak tak lagi menjadi momok bagi para calon ibu. Namun meski demikian, operasi tetap akan memberikan dampaknya tersendiri. Salah satunya adalah masa pemulihan yang lebih lama. Hal ini dianggap wajar karena operasi membutuhkan penanganan yang lebih istimewa. Dengan masa pemulihan yang lebih lama, maka sang ibu juga harus lebih lama untuk beristirahat. Tapi mengapa tidak dipercepat saja?

Seperti halnya bunda Azka yang sukses menjalani operasi cesar dan melakukan pemulihan dengan begitu cepat. Apa yang menjadi resepnya? Dan bagaimana caranya? Mudah saja, bunda Azka memilih dan mengkonsumsi Madu ASI Umi pasca melahirkan. Selain pemulihan cepat yang didapat, bunda Azka juga lebih cepat mendapatkan energi. Tapi tak cuma itu lho, ada manfaat yang jauh lebih penting dari apa yang bunda Azka dapat di atas. Manfaat itu adalah ASI. Bunda Azka setelah mengkonsumsi madu ini memiliki ASI yang bekualitas dan mengucur deras. Artinya, tidak ada lagi masalah seperti ASI yang tidak lancar dan tidak kental. ASI bunda Azka berkualitas dan sangat dibutuhkan sang buah hati. Apakah mungkin madu tersebut memberikan dampak yang begitu besar bagi bu Azka?

Mengapa tidak mungkin? Madu ASI Umi ini terbuat dari 5 bahan alami yang berkualitas, yakni madu pilihan terbaik sebagai bahan dasar dan utama, ditambah dengan ekstrak daun katuk, ekstrak pegagan, sari kurma, dan propolis. Semua diolah tanpa bahan pengawet sehingga sangat aman untuk bunda setelah melahirkan dan saat menyusui. Tingkat keamanan ini sudah dibuktikan dengan sertifikat izin edar dari Dinas Kesehatan. Selain itu, meski madu ASI Umi berwarna gelap, rasanya tetap manis. Jadi jangan disamakan dengan madu hitam dengan warna pahit ya. Sudah aman, rasanya pun nikmat. Anda tentu tak perlu khawatir lagi bukan? Kemudian apa lagi yang menjadi khasiat madu ini? Dan mengapa sebaiknya bunda di luar sana harus segera mengikuti langkah bunda Azka?

Madu ASI Umi memiliki setidaknya 6 manfaat, 4 untuk bunda, 2 untuk sang buah hati. Berikut 6 manfaat yang bisa didapatkan. Yang pertama adalah membantu memperbanyak kuantitas dan melancarkan ASI. Masalah yang seringkali menyerang bunda yang begitu sibuk dengan pekerjaan atau profesinya adalah sedikitnya jumlah ASI yang diproduksi. Karena jumlahnya yang sedikit, maka keluarnya pun tidak lancar. Bila masalah ini dibiarkan, maka bisa berakibat buruk bagi sang buah hati. Akan ada banyak aspek pertumbuhan yang terganggu. Untungnya, madu ASI Umi bisa mengatasinya dengan bunda konsumsi rutin. Selain meningkatkan kuantitas, madu ini juga menaikkan kualitas ASI. ASI yang berkualitas akan memiliki manfaat yang lebih besar bagi sang buah hati. Maklum, ASI memiliki kandungan luar biasa yang dibutuhkan oleh bayi.

Kemudian, madu ASI Umi juga memberikan asupan energi yang cukup bagi bunda. Energi ini yang akan membuat bunda tidak mudah lelah ketika memberi asupan ASI dalam jumlah banyak. Selain itu, energi juga sangat dibutuhkan oleh bunda yang bekerja seharian. Selanjutnya, seperti yang bunda Azka rasakan, madu ini berperan dalam percepatan pemulihan tubuh pasca melahirkan. Biasanya, setelah melahirkan tubuh terasa lebih letih, dan itu wajar. Sebagian bunda tidak tahan dengan masa ini, maka dari itu mereka mengkonsumsi madu ASI Umi 2x sehari, yakni pada pagi dan malam. Efeknya akan terasa lebih cepat dari pelancar ASI dalam bentuk teh. Lalu bagaimana dengan khasiat yang didapat buah hati? Apa saja bentuknya? Jelas, manfaat yang pertama adalah kuantitas dan kualitas ASI itu sendiri.

Buah hati akan mendapatkan asupan ASI dengan kualitas tinggi yang berguna bukan hanya untuk fisiknya, namun juga psikisnya. Salah satu bentuk dari manfaat ini adalah percepatan pertumbuhan jaringan pada otak anak. Semakin banyak jaringan yang tersambung, maka sang anak akan semakin cerdas dan cepat belajar. Terlebih usia mereka masih dalam masa pertumbuhan. Kemudian dari aspek imun pun juga akan mendapatkan dampak positif, yakni dengan menguatnya sistem imun atau kekebalan tubuh. Dengan kekebalan tubuh yang kuat, sang buah hati tidak akan mudah terserang penyakit, baik ringan maupun berat. Ternyata, madu ASI Umi sangat bermanfaat. Bukan hanya untuk bunda Azka yang mendambakan recovery cepat, tapi juga untuk putra dan putri yang baru saja lahir. Maka dari itu, tak ada alasan untuk tidak mengkonsumsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *