ASI Kembali Lancar Setelah 4 Bulan Mampet

ASI Kembali Lancar Setelah 4 Bulan Mampet

ASI Kembali Lancar Setelah 4 Bulan Mampet

Cara Memperbanyak ASI setelah 4 Bulan Mampet : ASI adalah makanan terpenting bagi bayi yang baru lahir dan menjadi makanan utama sampai usia 2 tahun. Bahkan dengan ASI, pertumbuhan kecerdasan anak bisa sangat optimal. Hal ini didukung oleh riset yang menyebutkan ASI mengandung setidaknya 13 kandungan penting untuk kecerdasan. Tiga belas tersebut adalah omega 6, vitamin A, laktosa, DHA, AA, protein, taurin, laktobasius, kolostrum, zat besi, laktoferin, lemak, dan lisozim. Dan berbagai dampak buruk akan timbul bila ASI tidak diberikan secara optimal oleh bunda pada buah hatinya. Berbagai masalah akan muncul seperti rentannya sang buah hati terhadap penyakit di samping terhambatnya pertumbuhan kecerdasan mereka. Ini hanya sebagian kecil dari dampak yang ditimbulkan. Namun yang pasti, semua dampak tersebut adalah ‘mimpi buruk’ untuk bunda di mana pun.

Salah satu yang menjadi permasalahan ibu-ibu pada masa sekarang adalah tidak lancarnya produksi ASI. Permasalahan ini pun memiliki berbagai faktor penyebab. Dan faktor penyebab yang paling banyak ditemui adalah stres karena tuntutan pekerjaan. Sebagian bunda di luar sana memang masih menyempatkan untuk bekerja agar kebutuhan terpenuhi. Sayangnya, komitmen mereka terhadap pekerjaan cukup mengganggu kelancaran ASI. Alhasil, mereka hanya memberikan ASI yang terkesan sekadarnya saja. Sang buah hati tentunya akan mudah rewel karena permasalahan ini. Apabila dibiarkan saja, akibat yang lebih buruk bisa saja terjadi. Setidaknya itulah yang dialami oleh bunda Anggi. Buah hati menunjukkan ketidaksukaannya pada ASI yang tidak lancar dengan menangis dan rewel ketika sedang dineneni. Dan kejadian ini sudah berlangsung lama, yakni sekitar 4 bulan.

Baca Juga : Stres dengan Kerjaan, ASI tetap Lancar

Selama 4 bulan, adek bayi bunda Anggi tidak mendapatkan asupan ASI dengan baik. Selama itu pula, pertumbuhan anak bunda Anggi terhambat. Bukankah ini masalah yang serius? Untungnya, bunda Anggi menemukan solusi yang benar-benar menghapus permasalahan tersebut. Bunda Anggi kini sudah tidak lagi melihat tangisan dan rewelnya sang buah hati. Tidak lain dan tidak bukan karena ASI yang diberikan kini menjadi lancar, deras, dan lezat bagi sang buah hati. Untuk bunda yang masih dalam permasalahan kurang lancarnya ASI, maka sebaiknya segera mengikuit langkah bunda Anggi untuk mengkonsumsi madu ASI Umi. Apakah bunda masih baru saja mendengar madu ASI Umi? Tenang, pada kesempatan kali ini bunda akan mengenalnya dan mengetahui bagaimana madu ini membantu bunda Anggi mengatasi permasalahannya.

Madu ASI Umi adalah madu yang diformulasikan secara alami untuk menjadi solusi kurang lancarnya ASI pada bunda menyusui. Setidaknya ada 5 bahan utama yang ada di dalamnya, yakni madu pilihan sebagai madu yang menjadi bahan utama produk ini. Untuk lebih memaksimalkan khasiat, maka dipilihlah 4 bahan alami lainnya. Empat bahan tersebut adalah ekstrak daun katuk, ekstrak pegagan, sari kurma, dan propolis. Kelimanya membantu bunda untuk memproduksi hormon prolaktin dan oksitosin pada tubuh bunda. Dengan meningkatnya 2 hormon ini, maka semakin meningkat pula produksi ASI bunda. Inilah yang dilakukan madu ASI Umi pada bunda Anggi. ASI bunda Anggi menjadi lebih banyak dan keluarnya lebih lancar, walau sudah 4 bulan mampet dan membuat adek bayi begitu rewel.

Kabar bagusnya lagi, madu ASI Umi juga akan membantu bunda untuk mendapatkan ASI yang lebih berkualitas. Ingat 13 kandungan pada ASI untuk pertumbuhan kecerdasan anak? Dengan kualitas ASI yang lebih baik, maka artinya 13 kandungan tersebut juga akan jauh lebih baik lagi. Hasilnya, sang anak menjadi lebih cerdas di masa mendatang. Kualitas ASI juga terlihat dari tingkat kekentalannya. Semakin cari ASI itu, maka semakin kurang baik. Dan hasilnya sama saja, adek bayi akan mudah rewel dan menangis dibuatnya. Kemudian di samping soal kualitas dan kuantitas, ASI juga akan membantu bunda untuk tetap fit pada saat menyusui. Terlebih untuk bunda yang juga bekerja pada masa tersebut. Maka madu ASI Umi tentu sangat bunda butuhkan.

Akan tetapi tidak sampai di situ saja, madu ASI Umi juga memperkuat imun sang anak melalui ASI yang dihasilkan. Dengan imun yang baik, tentu akan menjaga adek bayi dari serangan berbagai penyakit yang dapat berakibat buruk bagi mereka. Lalu seberapa sering bunda harus mengkonsumsinya? Dan seberapa lama? Bunda Anggi dengan kasus 4 bulan ASI-nya tidak lancar hanya memerlukan 4 botol saja dengan konsumsi 2x sehari. Sedangkan untuk bunda dengan permasalahan yang tidak seberat bunda Anggi, tentu akan lebih cepat mendapatkan hasilnya. Konsumsi cukup 2x, pagi dalam malam saja. Madu ASI Umi aman dan tidak menimbulkan ketergantungan. Sehingga ketika ASI sudah lancar, konsumsi bisa dihentikan dan tidak meninggalkan efek samping. Nah, kabar gembira ini tentu harus segera bunda dan buah hati rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *