ASI Keluar Deras dengan Hanya 2 Botol Madu ASI UMI

ASI Keluar Deras dengan Hanya 2 Botol Madu ASI UMI

ASI Keluar Deras dengan Hanya 2 Botol Saja

Pelancar ASI : Ternyata, tidak lancarnya ASI yang keluar saat menyusui menjadi permasalahan serius di sebagian kalangan ibu-ibu. Dan memang demikian, ASI yang tidak lancar tentu akan berakibat buruk, terutama bagi sang bayi. Pernyataan ini disimpulkan dari banyak khasiat ASI untuk sang buah hati, terutama pada aspek pertumbuhan kecerdasaan mereka. Pada usia 0 sampai 2 tahun atau pada masa bayi mengkonsumsi ASI, pada masa inilah perkembangan otak sedang pada puncaknya. ASI berperan membantu perkembangan tersebut dengan mempercepat tersambungnya antar jaringan di dalam otak. Semakin banyak jaringan yang tersambung, maka potensi anak untuk menjadi anak yang cerdas akan semakin besar. Dampak buruk dari tidak lancarnya ASI adalah kebalikan dari fakta di atas. Bunda manapun dapat mengalaminya.

Berbicara tentang tidak lancarnya ASI, tentu tidak bisa kita lepaskan dari apa yang menjadi sebab. Dan sebab yang paling sering ditemukan adalah stres. Ya, banyak bunda yang stres karena tuntukan pekerjaan yang merampas perhatian mereka. Alhasil, sang anak akan mendapat ASI dengan kualitas yang tidak maksimal. Maka pertumbuhannya pun akan terganggu. Akan tetapi, tuntutan kerja bukanlah satu-satunya sebab. Seperti yang dialami bunda Neni. Bunda yang satu ini mengalami ketidaklancaran pada keluarnya ASI bahkan pada waktu 1 minggu setelah melahirkan. Sedangkan pada masa itu, sang buah hati sedang sangat membutuhkan asupan ASI agar daya tahan tubuhnya juga menguat. Dengan tidak derasnya asupan ASI, terpaksa sang buah hati cukup sering rewel yang juga membuat bunda Neni gelisah.

Baca Juga : ASI Tetap Lancar Walau Sudah Anak ke-4

Untungnya, bunda Neni dan sang buah hati tidak terlalu lama mengalami ‘mimpi buruk’ tersebut. Bunda menemukan solusi yang tak hanya tepat, tapi juga cepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Solusi itu bernama madu ASI Umi. Madu ASI Umi adalah madu yang diformulasikan dari berbagai bahan alami untuk melancarakan ASI bunda. Apa saja bahan alami tersebut? Yang pertama adalah madu yang dipilih sebagai bahan utama pembuatan madu ASI Umi. Kemudian untuk mendatangkan khasiat yang lain, madu ini dilengkapi dengan bahan alami seperti ekstrak daun katuk, ekstrak pegagan, sari kurma, dan propolis. Kelima bahan tersebut diolah dan dikemas ke dalam botol yang higienis dan terjamin keamanannya. Rasanya pun tidak pahit seperti madu hitam, melainkan manis dan nikmat.

ASI yang mulanya tidak lancar dan hanya keluar sedikit, kini menjadi deras. Bahkan saking derasnya, tak jarang sampai membasahi pipi adek bayi dan BH bunda. Buah hati tentunya akan lebih tenang sekaligus senang dibuatnya. Akan tetapi, khasiatnya dari madu ini tak cuma memperbanyak, ASI juga akan lebih banyak dan lebih berkualitas. Kualitas ini akan terlihat salah satunya dari tingkat kekentalan. Kabar baiknya lagi, bunda Neni tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan ini. Bunda hanya membutuhkan waktu 2 hari saja dengan konsumsi 2x, yakni pada pagi dan malam. Inilah yang membuat bunda terus bersemangat untuk terus menkonsumsi madu yang menyehatkan ini. Tentu dengan ini sang anak pun akan menjadi lebih bahagia. Ngomong-ngomong, apakah hanya sang bayi yang bahagia?

Tentu tidak. Madu ASI Umi juga memiliki khasiat untuk bunda. Bunda Neni selain memproduksi ASI yang banyak, bunda juga akan mendapatkan kebugaran. Dengan kata lain, madu ini membantu bunda Neni untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Terlebih bila bunda masih bekerja dan tidak setiap saat di rumah. Aktivias tersebut akan membuat tenaga bisa lebih cepat terkuras, apalagi ketika menyusui. Sebaliknya, bunda Neni juga baru saja melahirkan. Khasiat lain dari madu ASI Umi adalah ikut membantu bunda mendapatkan recovery yang cepat pasca melahirkan. Dengan recovery yang cepat, maka aktivitas baru sebagai seorang ibu akan lebih cepat diemban dengan maksimal. Maka tidak ada salahnya bila bunda segera mengikuti langkah bunda Neni untuk lebih bugar dan lebih sehat agar buah hati juga lebih bahagia.

Sebagai info tambahan, bunda Neni tidak perlu terus mengkonsumsi madu ASI Umi bila ASI sudah lancar. Ini adalah kelebihan lain dari madu ASI Umi, yakni tidak menimbulkan ketergantungan karena diramu dari bahan alami. Konsumsinya pun aman, sekalipun pada saat puasa. Dan bila dikonsumsi selama masa menyusui, yakni pada usia bayi 0 sampai 2 tahun, hasilnya akan jauh lebih maksimal karena nutrisi ASI akan terus disupport oleh madu. Manfaat lainnya, jelas, bunda dan buah hati akan lebih prima, sistem imun lebih terjaga, dan tentunya akan lebih kebal dari sakit. Kabar baik ini harus segera bunda rasakan, terlebih untuk yang mengalami permasalahan yang sama dengan bunda Neni. Kini saatnya buah hati bunda mendapatkan ASI yang lebih berkualitas dan lebih nikmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *